Aksi Seronok Penyanyi Dangdut Duo Semangka Dikecam Warga Subang

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID, SUBANG-HUT Subang ke 71 yang bekerjasama dengan ANTV Masyarakat mengecam kehadiran Duo Semangka, tetapi Pihak Disparpora dan ANTV tetap mengadirkan Duo Semangka dalam acara menyambut hari jadi subang Ke-71.

Masyarakat Subang semakin muak dengan kehadiran Duo Semangka yang menampilkan pakaian sangat sensual tersebut, Bahkan saat manggung kemarin terlihat pakaian celana dalam yang diumbar-umbar didepan publik.

“Seharusnya artis tersebut jangan di undang, karena akan memunculkan penampilan yang tidak bagus dilihat, apalagi yang datang banyak anak dibawa umur Kata Neti Warga Subang yang melihat penampilan yang ditunjukan oleh artis duo semangka sangat senonoh di depan publik Subang.

Senada juga dikatakan oleh penyanyi lokal 9 Jawara, penampilan aksi Duo Semangka, sangat-sangat tidak pantas dan berdampak negatif pada kaum muda Subang.

“Sejak akan diadakan acara tersebut, kita sudah menolak kehadiran duo semangka pada acara hut ke 26 ANTV parade goyang gembira yang diselenggarakan di alun alun subang, tetapi kenapa pemkab Disparpora masih saja dihadirkan,” Kata Raka AB anggota 9 Jawara Subang.

Menurit Raka AB, Duo semangka yang dikenal sebagai penyanyi yang identik dengan goyanganya seronok hingga memperlihatkan bagian sensitif perempuan, sehingga dikhawatirkarkan akan mengundang pengaruh negatif kepada jiwa muda khususnya kaum adam yang berada di subang yang menyaksikan acara tersebut.

Senada juga dikatakan Asep Setiadi mengatakan penampilan Duo Semangka ini tidak layak ditongton karena ini mengandung porno aksi dengan menunjukan aurat yang seharusnya dijaga oleh kaum hawa.

“Ini akan sangat berpengaruh sekali khususnya para kaula muda yang akan berdampak negatif bagi Masyarakat Subang,” kata Asep.

Komentar pedas juga dikatakan ketua kompepar subang Alam Rantjatan, “Kami menyayangkan sikap pemkab subang yang memaksakan didatangkan duo Semangka karena tidak layak di pertontonkan untuk umum,”katanya.(Ahy)

Related posts

Leave a Comment