Maman Yudia Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID, SUBANG – Maman Yudia kembali terpilih menjadi ketua DPC PDIP Subang periode 2019-2024 dalam Konferensi Cabang (konfercab) PDIP Jabar  yang di gelar di Hotel Apita Jl.Tuparev  No.323 Kejaksaan Cirebon, Minggu (14/7/2019).

Maman telah mengalahkan 14 calon PDIP lainnya yang telah mengikuti konstetasi pemilihan partai belambang kepala  banteng moncong putih ini, termasuk  Bendahara PDIP Subang Ating Rusnatim, Bupati Subang  Ruhimat, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, dan yang lainnya. 

Terpilihnya Maman Yudia sebagai ketua DPC PDIP dibenarkan salah satu pengurus PDIP Kab.Subang Rajip Rajendra, SE yang hadir langsung ke lokasi Konfercab PDIP Jabar Zona 2 di Cirebon Jawa Barat

“Iya betul hasil Konfercab para pengurus dan PAC  telah memilih kembali Maman Yudia sebagai Ketua DPC PDIP Subang periode 2019 – 2024 mendatang,” ujarnya 

Sementara untuk jumlah suara yang didapat Maman Yudia, Rajip enggan menjelaskannya lebih jauh. Hanya ia menyampaikan, bahwa yang terpilih mendampingi Maman di struktur DPC PDIP yang baru yakni, jabatan sektetaris yaitu Niko Rionaldo dan Bendaraha oleh Kosim.

Rajip berharap dengan terpilihnya kepengurusan baru PDIP Subang, kedepan PDIP akan semakin kuat dan maju serta terus menjadi partai terbesar di Kabupaten Subang dengan 10 kursi legislatif seperti hasil Pemilu kemarin.

Seperti diketahui, sebelum berlangsungnya Konfercab tersebut, dua kandidat yang dinilai santer kuat melawan  petahana yakni, Ating Rusnatim dan Bupati Subang Ruhimat. 

Namun akhirnya Maman Yudia yang kembali di percaya memimpin PDIP, Kuat dugaan terpilihnya kembali Maman Yudia atas dasar  pertimbangan berhasilnya mempertahankan kursi legislatif 10 kursi, walaupun calon PDIP kalah di Pilkada serentak 2018.(Ahy)

Related Posts

Leave a Comment