RS Nekat Ceburkan Diri Kelaut Setelah Pergoki Istri Selingkuh Dengan PIL

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID, PANGANDARAN – RS warga Dusun Ciokong Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran yang nekat menceburkan diri ketengah laut di Pantai Barat, Kamis (11/07/2019) sekitar pukul 20.38 WIB ternyata bukan tanpa sebab dirinya melakukan aksi nekat tersebut.

Usut punya usut, RS nekat menceburkan diri karena tidak kuat menahan rasa panas di hati setelah melihat istrinya berinisial SY (19) sedang bersama pria idaman lain (PIL) di pantai.

Saat ditemui di Polsek Pangandaran, RS mengatakan bahwa SY yang masih berstatus istri sah nya itu sering pergi dari rumah tanpa sepengetahuan suami.

“SY sering keluar rumah tanpa diketahui, kadang pulang kerumah dan mengaku habis kerja di warung pinggir pantai,” ujarnya kepada dejabar.id di Mapolsek Pangandaran Jumat (12/07/2019) dinihari.

RS juga mengaku, dirinya kerap mencari istri pujaannya itu ke warung dimana tempat istrinya bekerja. Namun, keberadaan SY di warung tersebut tidak pernah terlihat.

“Ketika tadi sore saya mencari lagi, ternyata SY ada di warung tersebut bersama dengan seorang laki-laki berinisial OPK yang tak lain adalah mantan pacarnya SY sewaktu masih gadis,” tuturnya dengan nada lesu akibat kelelahan setelah menceburkan diri kelaut.

Ketika mengajak pulang istrinya, RS menyebutkan bahwa laki-laki tersebut malah menarik tangan SY dan kemudian pergi.

“Setelah itu, saya pun mendatangi polsek untuk meminta bantuan polisi dan langsung mencari ke tempat dimana SY berada, namun, ketika disusul bersama polisi, SY bersama OPK tengah berada di Taman Pangandaran Sunset, karena itulah saya sampai nekat menceburkan diri kelaut,” aku RS.

Sementara itu, SY mengaku, hubungan antara dirinya dengan OPK hanya sebatas teman dan tidak lebih, walaupun betul OPK itu merupakan mantan pacarnya sewaktu masih gadis.

“Saya pergi dari rumah sejak 2 bulan lalu, karena dirumah tidak nyaman, apa-apa serba tidak boleh, main ketetangga juga tidak boleh sama RS, bahkan kalau pulang main saya sering di siksa,” ungkapnya.

Karena sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminya itu, SY memilih kabur dari rumah dan mencari kerja di warung milik salah satu temannya berinisial LN.

“Selama minggat dari rumah saya kerja di warung pinggir pantai milik teh LN,” kata SY.

Ketika RS mengajak pulang istrinya SY kerumah orang tuanya, SY bersikukuh menolak dan tidak mau pulang bersama RS melainkan ingin pulang bersama OPK pria yang dinilainya baik dan tidak galak sama perempuan.

Pihak kepolisian hanya menyarankan kepada pasangan suami istri itu untuk menyelesaikan permasalahannya di rumah disaksikan kedua orang tuanya masing-masing baik orang tua pihak suami maupun orang tua pihak istri.

Sebelumnya, aksi nekat yang dilakukan RS membuat geger para wisatawan dan juga warga yang tidak jauh dari lokasi RS menceburkan diri kelaut. (dry)

Related Posts

Leave a Comment