Via Vallen Cover Lagu Senorita Versi Koplo, Bikin Pengen Goyang Terus

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID – Lagu cover mancanegara yang dinyanyikan Via Vallen seringnya bikin heboh para pencinta masuk di tanah air. Berbagai respon dari para fans serta pecinta musik pun beragam. Ada yang sampai menghujat habis-habisan.

Kali ini,  setelah sukses mengcover lagu Dudududu dari Blackpink, kini penyanyi dangdut Via Vallen mengcover lagu Senorita milik Shanwn Mendes dan Camila Cabello. Dalam cover kali ini, Via pun memperingatkan para hatersnya.

“Ini buat temen-teman vyanisty dan semua penggemar koplo, request an Senorita versi koplo sudah bisa dinikmati di youtube Via Vallen Official yaaaa,” tulis @viavallen di akun Instagramnya Rabu (10/7/2019) seperti dikutip Wartakotalive.com.

Penyanyi yang terkenal karena musik koplo itupun membagikan cerita tentang proses syuting dari cover lagu yang tengah digandrungi remaja Indonesia itu.

“FYI ini syutingnya kemaren sore di Jogja dan paginya udah langsung bisa proses upload
thankyou buat semua team gercep yang terlibat,” tulis Via.

Lagu ini juga kata Via dipersembahkan untuk fansnya VyanisTy dan semua penggemar musik yang menghargai musik dangdut koplo.

Via Vallen pastikan akan tetap cover lagu-lagu mancanegara dengan nuansa koplo meskipun karyanya banyak yang menghujat.

“Aku bakalan terus cover ngga peduli komentar buruk dari orang yang bisanya cuma nyari celah doang,” kata Via.

Ia pun menyesali para haters yang tidak pernah merespon lagu-lagu original miliknya namun langsung menghujat ketika lagu cover ia keluarkan.  

“Di saat lagu original dari Via keluar pada tutup mata tapi di saat lagu cover yang keluar pada ngegas pake bahasa yg ga karu-karuan,” kata Via. (Red).

Related Posts

Leave a Comment