Viral! Usai Ngamuk, Seorang Pria Berbadan Kekar Menangis di Hadapan Polisi

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID – Video viral, seorang pria berbadan kekar menangis dihadapan polisi dan meminta maaf atas tindakannya.

Pria ini pada awalnya mengamuk kepada polisi lalu lintas di jalan raya. Padahal ia disebutkan sudah melanggar aturan lalu lintas dengan melawan arah.

Mengutip MotorPlus, kejadian ini tepatnya di pertigaan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (5/7/2019) kemarin.

Pria berbadan tegap yang belakangan diketahui bernama Mudassir (24) itu, mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan menabrak sebuah mobil Toyota Agya.

Tak terima saat ditegur, Mudassir malah memaki-maki dan memukul seorang anggota polisi dari unit Lalu Lintas Polsek Biringkanaya.

Menunurut penjelasan dari akun Instagram @fakta.indo, peristiwa ini bermula ketika Mudassir melintas di Jalan Parumpa Daya dengan melawan arus lalu lintas.

Tiba-tiba, dari arah depan juga melintas kendaraan roda empat. Karena melawan arus, Mudassir langsung menabrak mobil tersebut.

Sehingga, terjadi adu mulut antara Mudassir dan pengemudi mobil itu. Kemudian, petugas yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di lokasi kejadian langsung menghampiri keduanya untuk melerai.

Tapi karena tak terima ditegur dan merasa jagoan, Mudassir pun melawan petugas lalu lintas dengan cara membentak hingga memukulnya dengan menggunakan kepalan tangan.

Pemotor dan polisi itu sampai tersungkur di aspal dan buru-buru dilerai pemotor dan warga yang melintas.

Setelah itu, Mudassir dan pengendara mobil langsung digiring ke Polsek Biringkanaya.

Saat dibawa ke kantor polisi, nyali Mudassir mendadak ciut. Tangisannya pecah dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya di jalanan.

Setelah di giring ke kantor polisi. Mudassir terlihat menangis di hadapan beberapa anggota polisi sambil meminta maaf. (Red)

Related posts

Leave a Comment