Press ESC to close

234 SC Regwil Jabar Dukung Jokowi-Maruf

  • March 31, 2019

DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin semakin bertambah.
Kali ini, dukungan diberikan oleh organisasi terstruktur 234 Solidarity Community (SC) Regional Wilayah (Regwil) Jawa Barat,
Dukungan tersebut diserukan lewat deklarasi dengan dihadiri seluruh perwakilan Regwil se-Jabar, bertempat di Pasar Lawas Majalengka, Sabtu (30/3/2019).
Ketua Umum 234 SC, KRMH, Sahid Abishalom Soerjosoemarno mengungkapkan, pada awalnya tanggal 3 Maret 2019 yang lalu, 2400 orang anggota 234 SC DKI telah berpartisipasi dalam acara deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.
Menurut dia, kegiatan tersebut digagas dan diadakan langsung oleh Pemuda Pancasila DKI dengan 234 SC DKI. Setelah hari itu, gelombang dukungan Paslon Capres 01 terus mengalir dari tubuh struktural 234 SC termasuk dari Jawa Barat.
“Hari ini saya secara langsung menjadi saksi, keluarga besar 234 SC khususnya di Jawa Barat tidak terpecah belah tetap kompak dan solid satu komando kepada ketua umum,” serunya
Sementara itu, Ketua PP Kabuaten Majalengka, Enther Nizar menyatakan, bahwa dirinya siap menyatukan suara untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut 01.
Sebagai wadah yang dibentuk oleh pemuda, tentunya, sambung dia, sasaran untuk menjaring suara adalah kaum milenial dan akan terus mengampanyekan pasangan Capres nomor urut 01 secara masif kepada masyarakat.
“Hari ini merupakan titik awal solidaritas dan solidarity yang tetap terjaga sampai kapanpun. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan kebhinekaan. Keluarga besar 234 SC jangan sampai terpecah belah oleh politik,” ungkapnya.
“Selain itu kita juga bukan organisasi biasa melainkan organisasi persaudaraan dan kekeluargaan. Kita tidak sedarah tapi kita lebih dari saudara. Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan dalam naungan keluarga besar 234 SC,” tegasnya.(jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *