Press ESC to close

Ada Perbaikan Jalan di Majalengka, Pengendara Dihimbau Hati-Hati

  • August 20, 2019

dejabar.id, Majalengka – Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Majalengka, saat ini ada beberapa titik yang sedang dalam tahap perbaikan. Sehingga selain menyebabkan penyempitan, sepanjang ruas yang dibenahi pun terdapat material konstruksi.

Polisi pun menghimbau kepada warga diminta lebih berhati-hati saat melintasinya. Salah satunya, di jalan provinsi, tepatnya di area Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu Y Rusyanto mengatakan, aktivitas konstruksi itu berdampak pada penyempitan jalan.

Sehingga hanya satu lajur yang bisa dilalui pengendara dengan sistem buka tutup. Selain penyempitan, kata dia, aktivitas rigit beton juga menyisakan potongan baja yang sedikit menjulur ke jalan, sehingga pengendara dituntut berhati-hati.

“Demi keselamatan dan kenyamanan, pengguna jalan, kami harapkan lebih berhati-hati selama melintasi ruas jalan yang sedang dalam aktivitas perbaikan,” himbunya, Selasa (20/8/2019).

Selain itu, kasat lantas juga meminta kepada para pekerja proyek, agar memasang rambu-rambu lalu lintas disekitar pekerjaan jalan tersebut.

“Hal ini demi keselamatan pengendara. Terlebih pada malam hari agar pengguna jalan tidak mengalami kecelakaan adanya pekerjaan jalan tersebut,” ungkapnya. (jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *