Aksi Pecah Kaca Marak, Mobil Dinas Kepala Bappeda Kota Banjar Jadi Korban


0

DEJABAR.ID, KOTA BANJAR – Aksi tindak kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini korbannya mobil Dinas berplat merah Z 1270 X yang merupakan mobil Dinas untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (26/07/2019).

Pelaku beraksi memanfaatkan kelengahan korban yang memarkir mobilnya disaat sedang beristirahat dan makan di sebuha rumah Siliwangi Kota Banjar.

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan barang-barang berharga seperi Dokumen Negara, Laptop, Perhiasan, Jam tangan mewah dan uang puluhan juta berhasil digasak kawanan perampok.

Yoyo Kurniawan sopir mobil dinas mengaku, peristiwa ini terjadi ketika dirinya bersama Kepala Dinas Agus Nugraha tengah istrihat dan makan disebuah rumah makan di jalan Siliwangi.

“Tiba-tiba suara alarm mobil berbunyi namun saya tidak menghiraukannya,” ujarnya kepada dejabar.id, Jumat (26/07/2019).

Ketika hendak pulang, kata Yoyo, dirinya bersama Kepala Dinas dibuat kaget melihat kaca bagian tengah kanan sudah dalam kondisi pecah.

“Barang-barang yang raib digondol kawanan perampok itu posisinya disimpan di jok bagian tengah, sadar jadi korban perampokan sayapun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjar,”katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Peristiwa serupa sudah sering terjadi di wilayah Koya Banjar namun belum ada satupun kasus yang terungkap. (dry)


Like it? Share with your friends!

0
dejabar

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *