Asyik Mabuk Miras Bersama 9 Remaja, Gadis Majalengka Diamankan


555
555 points

DEJABAR.ID, MAJALENGKA – Sejumlah remaja di Kabupaten Majalengka, diamankan kepolisian Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, saat menggelar Operasi Pekat Lodaya 2019.
Para remaja tersebut, kedapatan sedang pesta miras di dua lokasi. Diantaranya, di Jalan Raya Jatitujuh -Biyawak dan Jalan Raya Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/5/2019).
Saat dipergoki polisi para remaja ini, tak bisa berbuat apa-apa. Barang bukti minuman keras jenis arak dan satu botol miras jenis ciyu yang di masukan ke dalam botol air mineral, turut diamankan petugas.
Usai mengamankan dan melakukan pendataan diri dengan rincian remaja tersebut, langsung memberikan pembinaan.
Kapolres Majalengka, AKBP Maryono, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriadi menjelaskam, razia tersebut digelar untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatam Jatitujuh.
“Dari hasil pendataan ada 10 remaja yang berhasil diamankan, terdiri dari 9 laki-laki dan 1 perempuan. Sejumlah remaja ini langsung kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan hal serupa lagi,” ungkapnya.
Kapolsek berharap, kepada para orangtua agar selalu mengawasi anak-anaknya, supanya tidak lagi suka mabuk-mabukkan. Sebab mabuk, menjadi pemicu tindak kriminalitas.
“Kami harapankan ini menjadi perhatian para orangtua lebih memperhatikan anak-anaknya agar menjauhi minuman yang memabukan ini,” tandasnya.
Selain itu, kapolsek menambahkan, pihaknya akan selalu berupaya menekan gangguan masyarakat dan meningkatkan quick respon dalam pelayanan masyarakat, demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif. (jja)


Like it? Share with your friends!

555
555 points