Babinsa Koramil 1713/Ligung Bantu Renovasi Rutilahu Ibu Nesah


DEJABAR, MAJALENGKA – Babinsa Koramil 1713/Ligung Peltu Dedi Suryadi, turun tangan membantu renovasi rutilahu milik Ibu Nesah di Dukuasih, Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Senin (16/11/2020).

Pembangunan rutilahu tersebut, merupakan gagasan dari LSM Gemma dan Pemerintah Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto melalui Pgs. Danramil 1713/Ligung Kapten Inf Maman Kardiman menyampaikan, bahwa kegiatan membantu masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.

“Ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama Rakyat maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua LSM Gemma, Imam Abdul Muntaqim menyampaikan, bahwa kegiatan renovasi Rutilahu menggunakan anggaran dari mereka dibantu oleh donatur.

Imam juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kepedulian anggota TNI terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang begitu sigap membantu pelaksanaan renovasi rumah milik Ibu Nesah” Ujar Imam

“Semoga apa yang telah dilakukan Babinsa bisa ditiru oleh yang lain dan akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT” tambahnya. (Jfn)