Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Cerita Pengalamannya Satu Sel dengan Pembunuh Hingga Gigolo

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID – Aktor sekaligus pembawa acara Mandala Abadi Shoji akhirnya bebas dari tahanan setelah divonis hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta, subsider satu bulan penjara. Mandala Shoji harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Pusat atas kasus kampanye gelap yang dilakukannya pada Oktober 2018 lalu.

Mandala Shoji bebas dari Rutan Salemba pada Rabu (7/8/2019) lalu sekitar pukul 11.50 WIB. Kebebasan Mandala Shoji juga disambut haru oleh sang istri Maridha Denova, dan anak-anaknya.

Dilansir dari liputan6com, Mandala menceritakan pengalamannya selama mendekam di penjara. Presenter yang dikenal lewat acara “Termehek-mehek” ini mengaku tidur bersama beberapa narapidana lain yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

“Kalau bayangin kita di luar, masuk pertama pasti seram lah. Satu kamar sama Kampak Merah, begal, pembunuh. Terus kita juga satu kamar sama psikopat. Dia bunuh neneknya sendiri. Terus kita juga sempat satu kamar dengan teman-teman hercules. Macam-macam, ada gigolo, narkoba, banyak,” kata Mandala Shoji, dikutip dari liputan6.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Mandala Shoji semakin mendekatkan dirinya ke Yang Maha Kuasa. Mandala percaya bahwa dengan mendekatkan diri bisa lebih terjaga dalam kehidupan.

“Cuma Alhamdulillah kalau kita dekat sama Allah, berusaha belajar agama, orang jadi lebih menghargai kita. Kalau kita ngomongin kebesaran Allah, insyaallah mereka akan lebih respect kepada kita, dari pada kita ngomongin yang lain,” kata Mandala Shoji yakin.

Mandala Shoji mendekam di penjara karena kasus pelanggaran pemilu. Saat itu ia terbukti bersalah membagikan kupon umroh selama proses kampanye.

Related posts

Leave a Comment