Bupati Subang Kumpulkan 1.200 ASN Untuk Tandatangani Fakta Integritas dan Perjanjian Kerja


SUBANG – Bertempat di GOR Gotong Royong, Senin pagi ini (3/2/2020) Bupati Subang, H Ruhimat mengumpulkan para pejabat untuk menandatangani Fakta Integritas dan perjanjian kerja serta komitmen para pejabat untuk memajukan Subang.

Para pejabat yang dikumpulkan diantaranya para kepala dinas, sekdis, Kabid dan Kasi termasuk para camat di Lingkungan Pemda Subang,

Jumlah pejabat yang dikumpulkan untuk menandatangi fakta integritas dan perjanjian kerja, Totalnya ada sekitar 1.200 orang ASN.

Bupati Subang H Ruhimat mengaku, bangga atas kekompakan seluruh ASN. Ini penandatanganan integritas yang kedua di masa Jimat-Akur.

“Mari kita tunjukkan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,” ungkapnya.

Bupati Subang juga meminta kepada seluruh ASN untuk komitmen memajukan Subang, bekerja dengan tulus dan sungguh-sungguh, pejabat harus bisa berinovasi demi memajukan Subang

“Hanya satu yang saya inginkan ada perbaikan di Subang, agar Subang kedepan lebih maju” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, saat ini saya sudah membuat surat larangan ASN menerima gratifikasi dalam hal pelayanan birokrasi. Termasuk dalam rotasi dan mutasi, promosi tidak dipungut biaya apapun.

“Jangan ada sepeserpun pungutan yang berkaitan dengan pelayanan birokrasi” tegasnya

Semoga dengan ditandatanganinya perjanjian kerja dan Fakta Integritas ini, kinerja pejabat Subang bisa lebih baik kedepan dalam menjalankan amanah jabatan sesuai tufoksinya demi Subang lebih baik

“Perjanjian kerja ini sesuai dengan misi pertama RPJMD Kabupaten Subang 2012-2023 menciptakan pemerintahan bersih dari korupsi dan kolusi,” ujarnya.

Ahya Nurdin