Catat Lokasi SIM dan Samsat Keliling di Majalengka Hari Ini, Senin 7 Oktober 2019


dejabar.id, Majalengka – Satlantas Polres Majalengka dan P3D wilayah Kabupaten Majalengka, kembali membuka layanan pengurusan SIM dan Samsat keliling, pada Senin (7/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dimuat melalui laman akun media sosial Instagram Satlantas Polres Majalengka dan Samsat Majalengka, layanan SIM keliling dan Samsat keliling hadir di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Majalengka.

Tepatnya, untuk SIM keliling hadir di depan Terminal Rajagaluh. Sedangkan, untuk Samsat Keliling di Alun-alun depan Rajagaluh atau Gedung Galuh Pakuan, Desa Rajagaluh dan layanan jemput bola tersebut, dimulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Bagi masyarakat sebelum melakukan perpanjangan SIM, diharapkan warga membawa KTP. Bagi pemilik SIM dari luar Majalengka juga bisa melakukan perpanjangan SIM dengan melampirkan SIM yang masih berlaku.

Layanan SIM keliling ini, hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dan cukup membawa KTP dan SIM lama yang belum habis masa aktifnya serta jangan lupa di foto copy.

Sementara itu, untuk layanan Samsat keliling, layanan tersebut, hanya melayani pajak tahunan atau pengesahan STNK saja.

Para Wajib Pajak (WP) yang hendak membayar pajak kendaraannya, cukup membawa STNK dan KTP asli serta jangan lupa di foto copy. (jja)