Cegah klaster Keluarga Covid-19, Perkuat Imunitas Tubuh dengan STIMUNO


Dejabar.id, JAKARTA – Penyebaran virus Corona di antara keluarga atau klaster keluarga menjadi kekhawatiran baru di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Angka infeksi Covid-19 di keluarga atau klaster keluarga akhir-akhir ini pun semakin banyak. Tingginya angka kasus pada Klaster keluarga Covid-19 bahkan menjadi perhatian khusus penanganan Covid-19 oleh pemerintah.

Klaster keluarga banyak muncul karena, sudah banyak orang yang beraktivitas di luar sehingga terkadang tak sadar membawa virus ke dalam rumah sehingga menulari anggota keluarga lainnya.

Untuk mencegah klaster keluarga meluas, masyarakat diminta sebisa mungkin di rumah saja sehingga dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid-19. Apabila terpaksa keluar rumah, selalu pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Langkah-langkah ini sangat ampuh untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Menjaga tubuh tetap sehat dengan imunitas yang kuat, juga merupakan salah satu kunci menahan serangan virus ini. Kita juga harus menjamin, keluarga kita aman dari serangan virus Covid-19 ini. Selain mengonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga, kita Jaga imunitas keluarga dengan imunomodulator STIMUNO. Dengan minum STIMUNO juga bisa jadi langkah pelengkap untuk mencegah infeksi virus di tubuh Anda. Sebab, STIMUNO adalah imunomodulator yang artinya memperbaiki sistem imun. Justru pada saat ini imunomodulator diperlukan untuk menjaga sistem imun dalam menghadapi Covid-19.

STIMUNO membantu merangsang tubuh memproses lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. STIMUNO merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang menggunakan bahan baku dari Phyllanthus niruri atau dikenal dengan Meniran, sehingga menghasilkan kemandirian bahan baku obat asli Indonesia yang sudah teruji klinis dapat menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan mempercepat proses pemulihan saat sakit.

STIMUNO merupakan satu-satunya imunomodulator yang mendapat sertifikat Fitofarmaka di Indonesia. Sebagai persyaratan memperoleh sertifikat Fitofarmaka, STIMUNO telah lulus uji klinis pada berbagai kondisi penyakit seperti TB Paru, ISPA, PPOK, dan juga pada infeksi virus seperti Hepatitis B, Herpes Zooster, dan Varicella. Fitofarmaka direkomendasikan dokter dalam tatalaksana penanganan Covid-19.

Sebagai imunomodulator, Stimuno dapat dikonsumsi bagi siapa saja. Saat tubuh sehat, agar daya tahan tubuh tetap terjaga, STIMUNO dapat dikonsumsi 1 kali sehari setelah makan. Saat tubuh sakit, STIMUNO dapat membantu proses penyembuhan dengan dosis 3 kali sehari.

STIMUNO yang dapat bekerja langsung memperkuat imun tubuh, mencegah sakit, dan mempercepat proses penyembuhan pada pasien dengan berbagai infeksi virus. Jadi selalu sedia STIMUNO di rumah. Pastikan imunitas keluarga Anda terjaga.