Press ESC to close

Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, FAMMI Kerahkan Relawan Kampanye

  • February 17, 2019

DEJABAR.ID, BOGOR-Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Ma’ruf Amin (FAMMI) se-provinsi Bogor mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka berharap Jokowi dapat membawa Indonesia semakin maju.
Deklarasi relawan yang terdiri dari alumni mahasiswa Islam se-Bogor Raya digelar di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Minggu 17/2/2019). Hadir dalam deklarasi tersebut Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor, Nurmansah E Tanjung,  Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat Ade Yasin yang juga Bupati Kabupaten Bogor.
Koordinator Nasional FAMMI, Muslim Hafidz, mengatakan setidaknya ada 500 peserta yang hadir pada deklarasi dan pembekalan ini. Hafidz menyebut FAMMI berharap Indonesia bisa maju di bawah pimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Harapannya adalah untuk menjadi Indonesia maju pilihannya adalah Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Hafidz kepada wartawan.
Hafidz mengatakan Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa. FAMMI akan melakukan door to door di 435 desa/kelurahan, setiap desa ada 3 koordinator 3 jadi total Relawan di Bogor sebanyak 1035 relawan.
Sedangkan di Kota Bogor 68 kelurahan. FAMMI akan menerjunkan 3 relawan setiap kelurahan dengan total 204 relawan. Jadi total FAMMI menerjunkan 1239 relawan.
FAMMI, kata ia, siap memenangkan Jokowi-Maruf di Bogor pada Pilpres 2019. “Kami siap turun langsung ke masyarakat Bogor untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf,” tegasnya.
Sementara Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor Nurmansah E Tanjung berharap dengan kehadiran relawan FAMMI ini dapat membantu memenangkan Jokowi-Maruf di Bogor.
“Tujuan kita berkumpul di sini untuk kepentingan kita semua, kepentingan negara, kepentingan masyarakat. Untuk itu kita berkumpul untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” katanya.
Nurmansah menilai kebijakan Jokowi yang pro kepada rakyat, sudah sejalan dengan masyarakat Bogor. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Bogor untuk kembali memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin tanah air.
“Ini kepentingan kita, karena Indonesia cukup besar maka harus dipimpin oleh orang yang benar-benar mampu mengelola negara,” katanya.(Sol)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *