Press ESC to close

DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Isi Ramadhan dengan Santunan dan Festival Anak

  • April 8, 2023

JAKARTA, Dejabar.id – Memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H, DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat menggelar kegiatan tahunan Festival Ramadan. Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat 7 April sampai Minggu 9 April ini menghadirkan berbagai kegiatan kreativitas anak-anak. Diantaranya Festival Dongeng

Waode Herlina selaku Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat Di Posko PDIP Kali Baru, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/23) mengutarakan selama tiga hari anak-anak akan dihibur dengan beragam kegiatan yang fun dan smart

“Jadi ini memang menjadi kegiatan tahunannya DPC PDI Perjuangan, tahun ini kita buat festival ramadan itu tiga hari dimulai hari ini tanggal 7, 8 dan 9” Ujar Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta itu.

Waode menjelaskan, kegiatan hari pertama ini dihadiri oleh kurang lebih 200 anak yang mendengarkan dongeng bertemakan Islam Cerdas Bermanfaat.

“Nah, hari ini dimulai dengan 200 anak kurang lebih mendengarkan dongeng bertema Islam Cerdas Bermanfaat, dan mudah-mudahan ini menambah ketaqwaan anak-anak, mengenal Nabi dan Allah sejak dini” Jelas Waode.

Lebih lanjut, Waode berharap warga sekitar Kali Baru dapat merasakan kehadiran Partai PDIP. Dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa, sebagai Sekretaris B Waode Herlina juga mengungkapkan kedepannya kegiatan tahunan ini akan lebih banyak kreasi dari UMKM sekitar dan dapat dilaksanakan dengan lebih baik.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk turun menyapa dan berkegiatan dengan masyarakat Jakarta,” ungkap Waode. [Al]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *