Ervan Adi Nugroho: Paramount Land Luncurkan Perumahan di Area Komersial Strategis Gading Serpong


JAKARTA – PT Paramount Land meluncurkan area komersial strategis terbaru di jantung Kota Gading Serpong, yaitu Hampton Avenue @Manhattan District.

Hampton Avenue merupakan produk kedua yang diluncurkan di Manhattan District setelah Madison Grande, yang mendapatkan respons pasar yang sangat baik dan telah terjual habis. Manhattan District merupakan ‘The Largest Business Epicentrum’ @Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar.

Direktur Paramount Land, Muhammad Nawawi mengatakan, saat ini Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang besar dan terus berkembang, dengan populasi lebih dari 100 ribu orang.

“Tingginya kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis ini melatarbelakangi Paramount Land untuk mengembangkan Manhattan District,” ujar Awi sapaan akrabnya di Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022.

Area komersial Hampton Avenue menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, hobby, sport, fashion, dan entertainment, di lokasi strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 klaster yang sudah ramai terhuni.

Developer perumahan di bawah Presiden Direkturnya Ervan Adi Nugroho itu, bahwa Hampton Avenue terbagi dalam empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade. Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat, berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Awi menerangkan, Hampton Square dengan area komersial sepanjang 2 hektar, diperuntukkan sebagai crowd puller bertema entertainment, gadget, teknologi, kuliner, fashion, dan sport.

Hampton Walk merupakan area Community Space dengan konsep “Green Urban Plaza” yang dapat digunakan sebagai meeting point, event space, maupun public entertainment. Hampton Promenade dirancang menghadap jalan raya dan dilengkapi area Alfresco yang menjadikan area ini strategis dan mudah dijangkau.

Untuk harga, Hampton Avenue ditawarkan mulai dari Rp3,6 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 304 unit. “Kami telah membuka NUP dan promo early bird pada tanggal 23 Juli 2022 dan pengundian akan dilakukan 23 Agustus 2022. Berbagai promo cara bayar juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR, hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik,” jelas Awi.

Direktur Paramount Land, Henry Napitupulu menerangkan, Hampton Avenue hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya akan area komersial yang unik, fleksibel, strategis, dan berkonsep kuat.

Hampton Avenue memiliki 2 pilihan tipe bangunan, yaitu Tipe Alfresco (L6x16 m2, L6x15 m2, L5x15 m2, L4,5×16 m2, L4,5×15 m2) dan Tipe Standard (L6x15 m2, L5x15 m2, L4,5×16 m2, L4,5×15 m2), dengan pilihan 2 dan 3 lantai.

Hampton Promenade memiliki pilihan Tipe Alfresco 3 lantai (L6x14 m2, L4,5×22 m2, L4,5×21 m2, L4,5×20 m2, L4,5×19 m2, L4,5×18 m2, L4,5×17 m2, L4,5×16 m2, L4,5×15 m2, L4,5×14 m2, L7x8 m2). Hampton Walk memiliki pilihan Tipe Alfresco 2 Muka dengan 3 lantai (L5,5×16 m2, L4,5×16 m2).

“Untuk kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi CCTV, solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta 1 unit AC di setiap lantai. Lokasi yang strategis menjadikan Hampton Avenue sebagai pusat komersial baru yang memiliki prospek tinggi untuk tumbuh dan berkembang pesat,” pungkas Henry.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format