Press ESC to close

Fitur Baru WhatsApp Bikin Kamu Tidak Terlihat di Grup

  • November 10, 2018

DEJABAR.ID – WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan fitur baru buat para pengguna yang tergabung dalam sebuah grup. Fitur bernama Reply Privately ini memungkinkan penggunanya membalas chat anggota grup lain secara rahasia.
Dilansir dari WABetainfo, uji coba ini udah dilakukan pada WhatsApp beta versi 2.18.335. Caranya pengguna cuma perlu menekan pesan yang akan dibalas, lalu pilih tombol berupa tiga titik pada bagian kanan atas, dan sentuh pilihan “Reply Privately”.
Setelah memilih opsi tersebut maka secara otomatis aplikasi pesan instan populer ini akan menampilkan jendela percakapan baru secara private dengan anggota grup yang bersangkutan. Lewat fitur ini, kamubisa membalas chat teman kamu tanpa ketahuan anggota grup lainnya.
Kendati demikian, fitur Reply Privately ini masih dalam tahap pengembangan sampai benar-benar tidak ada bug lagi. Selain itu, fitur tersebut juga dapat digunakan dalam grup tertutup yang hanya bisa dioperasikan oleh admin grup.
Belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis fitur Reply Privately ini. Berhubung ada beberapa fitur baru lainnya yang masih belum dirilis, sepertinya ini harus menunggu antrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *