Frasta Gian Pratama, Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Sembako


PANGANDARAN,- Politisi muda asal kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Frasta Gian Pratama terus menebar kebaikan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Terbaru, Frasta Gian Pratama kembali menyalurkan bantuan berupa paketan sembako kepada masyarakat meliputi jompo, anak yatim, serta guru ngaji, di Dusun Grewing Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jumat (6/10/23).

Tak tanggung tanggung, ratusan paket sembako dibagikan dengan penuh kebahagian di sekitar di desa pasirgeulis Kecamatan Pangalengan Padaherang ini.

Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Frasta Gian Pratama terhadap mereka yang dipandang perlu dibagi kebahagiaan.

Frasta Gian Pratama yang merupakan anak dari Sugianto yang juga Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Manggala Garuda Putih Kabupaten Pangandaran mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini adalah kegiatan rutin yang sering dilakukan.

“Berbagi kebahagian dengan lingkungan itu adalah sebuah keharusan bagi siapa saja yang dirasa sudah cukup secara ekonominya,”kata Frasta, sapaan akrabnya.

Karena menurutnya menyantuni mereka seperti anak anak yatim, janda jompo dan masyarakat kurang mampu adalah kewajiban kita semua.

“Berbagi dengan lingkungan itu adalah kewajiban kita semua, kalau kita ini mampu secara ekonomi kenapa ga bantu mereka,” ujar Frasta Gian Pratama.

Dikatakannya, membantu sesama di lingkungan itu bisa dilakukan oleh siapa saja, dan tidak harus menunggu menjadi pejabat negara dulu. Begitu merasa diri mampu secara ekonomi, mari kita berbagi.

Keluarga Frasta Gian Pratama sendiri sebelumnya sudah sangat dikenal lantaran kebiasaan rutinnya dalam bebagi dengan masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggalnya.

“Alhamdulilah dari dulu keluarga kami selalu berbagi kebahagian disaat ada rejeki, kami selalu berbagi. Karena pada prinsipnya rejeki yang kita keluarkan adalah senyum kebahagian bagi mereka,” pungkas Frasta.

Frasta Gian Pratama sendiri merupakan salah satu politisi muda dari partai kepala banteng, PDI perjuangan. Frasta telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Pangandaran daerah pemilihan (Dapil) 2 dari Parpol PDIP dengan nomor urut 9, yakni Kecamatan Padaherang, Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran. (*)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format