Press ESC to close

Gelar Musyawarah Nasional, LANTIP Indonesia Siap Hadir di Luar Negeri

  • July 29, 2023

JAKARTA, Dejabar.id – Lansia Aktif Peduli (LANTIP) Indonesia gelar kegiatan Musyawarah Anggota Lantip Indonesia (MALI) Ke-1 yang berlangsung di Hotel Soetasoma, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/23).

Dalam musyawarah ini, LANTIP memiliki beberapa agenda, antara lain Menerima Tanggung Jawab Ketua Umum, Menyempurnakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Menyusun Garis Besar Haluan Perkumpulan, dan Memilih Pengurus Baru untuk Masa Depan.

Adapun tujuan utama dalam musyawarah ini yaitu untuk membahas perubahan dan penyempurnaan Anggaran Dasar Rumah Tangga.

Dalam kesempatannya, Saiful M. Ruky selaku Ketua Penyelenggara MALI mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota LANTIP, baik dari Jakarta, Malang, Jogja, Bali, dan perwakilan dari seluruh Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, tentu dihadiri oleh seluruh anggota LANTIP. Ada yang dari Jakarta, Malang, Jogja, Bali, dan wilayah Indonesia lainnya,” jelas Saiful.

Selain itu, Saiful juga menambahkan bahwa dalam anggaran dasar juga membahas tentang kehadiran LANTIP di Luar Negeri.

“Di anggaran dasar yang kami bahas juga ada kemungkinan LANTIP akan hadir di Luar Negeri. Walaupun ini masih bentuknya rencana, tapi peluang itu sangat ada, yah,” imbuh Saiful.

Lebih lanjut Saiful berharap, dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menghasilkan pengurus LANTIP yang mampu mengemban tanggung jawabnya dengan baik. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *