Gelar Reses, Bedi Janji Usahakan Usulan Warga


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Bedi Budiman, Anggota Dewan DPRD Provinsi Jabar dari praksi PDI-P berjanji akan mengusahakan usulan-usulan warga terkait pembangunan yang ada di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Hal itu diungkapkannya pada acara reses kerja anggaran sidang 2018, di gor kelurahan Bungursari, Rabu (05/12/2018).

Menurutnya, hal itu wajar diusulkan dan sebagai pemangku kebijakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. “Tentunya dengan bekerjasama dengan eksekutif, karena kita hanya pengusul dan tentunya eksekutife pembuat kebijakannya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, adapun yang diusulkan oleh warga Bungursari yakni PJU, Infrastruktur jalan dan fasum lainnya. “Sebagai asli orang Tasik saya akan perjuangkan itu semua, namun tentu tidak bisa sekaligus, akan berangsur pada program-program berikutnya,” tambahnya.

Selain menerima usulan warga, Bedi menghimbau agar di tahun politik seperti sekarang ini, warga masyarakat dimana saja untuk tidak terjebak dengan isu-isu politik apalagi yang mengandung sara.

“Kita punya pedoman Pancasila, kita terbentuk dalam daulat NKRI, jadi masyarakat di waktu sekarang jangan mau terjebak dengan isu-isu politik yang tidak benar. Harus lebih cerdas memilih, jangan sampai jadi korban perpecahan,” tandasnya.(Ian)