HUT ke-49, Ono Surono: PDI Perjuangan Solid Bantu Rakyat


BANDUNG,- Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menjadi inspektur upacara pengibaran bendera Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49, Senin(10/1).

Dalam kesempatan tersebut Ono mengatakan momentum ulang tahun PDI Perjuangan harus menjadi pemicu semangat perjuangan partai dalam menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.

Terlebih, kata dia, di masa Pandemi Covid-19 banyak masyarakat terdampak ekonomi yang membutuhkan bantuan.

“Masih banyak problem masyarakat yang mendasar seperti insfrastruktur pendidikan, kesehatan. PDI Perjuangan melalui tiga pilar partai, eksekutif, legislatif, dan struktur partai dapat benar-benar membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Ono.

Ono menegaskan, melandainya Covid-19 harus dijadikan momen untuk mengakselarasi pemulihan perekonomian di Jawa Barat.

Ia mengutarakan PDI Perjuangan harus dipastikan terus berperan dalam mengakselerasi perekonomian Jawa Barat.

“Kami terus mengupayakan agar masyarakat Jabar benar-benar kembali ekonominya, perhatian UKM beri bantuan hibah, Bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi hilang pekerjaan,” tegasnya.

Ono juga menambahkan, ulang tahun kali ini PDI Perjuangan mengusung tema ‘Bangkitlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya’.

Tema itu diharapkan menjadi pemantik semangat kekompakan dan soliditas PDI Perjuangan untuk membantu rakyat.

“PDI Perjuangan akan terus bergerak bersama, pasukan terus kita solidkan dalam satu barisan. Di usia yang sudah ke-49 ini, PDI Perjuangan harus dapat mewujudkan kesejahteraan dan keadilan rakyat,” tambahnya. (*)