HUT TNI ke-76, Kapolres Majalengka Beri Kejutan ke Dandim 0617


DEJABAR, MAJALENGKA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 76 tahun pada Selasa 5 Oktober 2021. Di HUT ke-76 ini, Polri memberikan ‘kejutan’ ke markas-markas TNI di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI-Polri.

“Dalam rangka HUT TNI ke-76 ini, kami dari kepolisian turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi kepada TIMES Indonesia, Selasa (5/10/2021).

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Majalengka yang dipimpin AKBP Edwin Affandi memberikan kejutan kepada Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng ke makodim setempat.

Kapolres menjelaskan, bahwa kedatangan rombongan Polres Majalengka disambut suka cita oleh Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto beserta jajarannya.

“Kami harapkan, dengan adanya perhatian ini, TNI dan Polri semakin solid. Terlebih selama ini sinergitas TNI/POLRI khususnya di Kabupaten Majalengka semakin solid dan kompak dalam berbagai kegiatan apa pun,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto kepada jajaran Polres Majalengka mengucapkan terima  kasih atas ucapan HUT TNI ke-76 dan pemberian surprise tersebut.

“Terimakasih banyak atas perhatiannya, Pak Kapolres dan seluruh personil Polres Majalengka semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga  keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majalengka,” ujar Letkol Inf. Andik Siswanto.

Di momen Hari Ulang Tahun TNI ke-76 kali ini, dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, jajaran Polres Majalengka juga kembali memberikan surprise kepada Danlanud S Sukani serta Danyon 321/GT Kostrad.

Mereka pihak TNI juga mengaku senang atas perhatian Polres Majalengka, apalagi selama ini sinergitas TNI/POLRI di Kabupaten Majalengka semakin solid. (Jfn)