Ini 7 Film Terlaris Ryan Renolds yang Wajib Ditonton


DEJABAR.D – Setelah ditunggu-tunggu para penikmat film dan game, akhirnya live-action “Pokémon: Detective Pikachu” mulai ditayangkan di bioskop berbagai dunia sejak 8 Mei lalu. Film ini menjadi sorotan karena dengan penampilan Pikachu yang menggemaskan, rupanya pengisi suara pokemon berkekuatan listrik tersebut adalah Ryan Renolds, aktor kenamaan Hollywood.
 
Selain “Pokémon: Detective Pikachu”, berikut ini deretan film terlaris yang dibintangi Ryan Renolds dan wajib kalian tonton.
 

  1. Green Lantern (2011)


Film “Green Lantern” berhasil menjadi salah satu film Ryan Reynolds berpenghasilan terbesar, yakni, 219,3 juta dolar Amerika Serikat (AS) dari biaya produksi sebesar 200 juta dolar AS. Film ini diadaptasi dari komik DC dengan nama karakter yang sama.
 

  1. Turbo (2012)


FIlm “Pokemon: Detective Pikachu” bukanlah film kartun pertama yang dibintangi oleh Reynolds. Dia pernah membintangi film kartun berjudul “Turbo”. Pada film dengan berpenghasilan 282,6 juta dolar AS ini, Reynolds berperan sebagai pengisi suara pada karakter Turbo.
 

  1. The Proposal (2009)


Beradu peran dengan aktris Sandra Bullock, film “The Proposal” menjadi salah satu film bergenre komedi romantis terbaik hingga saat ini. Tak heran, “The Proposal” meraih penghasilan lebih dari 317 juta dolar AS dan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi pada tahun 2009.
 

  1. X-Men Origins: Wolverine (2009)


Satu lagi, film suami Blake Lively yang tayang pada tahun 2009. Film “X Men-Origins: Wolverine” berhasil meraih penghasilan sebesar 373,1 juta dolar AS dari biaya produksi 150 juta dolar AS. Reynolds tak menjadi pemeran utama dalam film ini melainkan Hugh Jackman.
 

  1. The Croods (2013)


Nicolas Cage, Emma Stone, dan Ryan Reynolds berada satu layar dalam film “The Croods”. Film kartun animasi ini meraih penghasilan yang cukup tinggi. Yakni, sebesar 587,2 juta dolar AS dari biaya produksi yang hanya 135 juta dolar AS.
 
Reynolds berperan sebagai pengisi suara karakter Guy, yang jatuh cinta pada Eep (Emma Stone). Menariknya, film ini berhasil masuk nominasi Best Animated Feature versi Academy Awards dan Best Animated Feature versi Golden Globe.
 

  1. Deadpool (2016)


Penggemar film-film Marvel pasti pernah menonton film “Deadpool”. Film yang diadaptasi dari komik Marvel dengan nama karakter yang sama ini memperoleh penghasilan sebesar 783,1 juta dolar AS dari biaya produksi yang kurang dari sepuluh persen, yakni, 58,1 juta dolar AS.
Lewat film ini, Reynolds berhasil membawa pulang banyak penghargaan. Salah satunya adalah Best Actor in a Comedy versi Critics’ Choice Movie Awards.
 

  1. Deadpool 2 (2018)


Film “Deadpool 2” merupakan sekuel dari “Deadpool”. Film yang juga diadaptasi dari komik Marvel ini meraup penghasilan 785 juta dolar AS, hanya selisih sedikit dengan prekuelnya. Padahal, biaya produksi yang dikeluarkan lebih besar mencapai 110 juta dolar AS. Meski demikian, “Deadpool 2” menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-9 pada tahun 2018.
 
Itulah ketujuh film terlaris Ryan Reynolds. Kalau kamu, film Ryan Reynolds apa yang jadi favoritmu?
 
(red/idntimes)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format