Ini Pesan Kapolres Majalengka Saat Silahturahmi dengan para Ormas, LSM dan Ormawa

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

dejabar.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, menggelar jalin silaturahmi dengan para Ormas/LSM/Ormawa se-Kabuapten Majalengka, Senin (23/9/2019).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan di Majalengka itu, bermaksud agar tidak mudah terprofokasi dengan isu yang sedang hangat di Papua dan terkait kejadian Harkutla.

“Ini sebagai bentuk jalin silaturahmi dan juga membahas perihal Kamtibmas keamanan serta kejadian-kejadian baik di Kabupaten Majalengka maupun nasional,” ungkap kapolres.

Kapolres berharap, agar semua Ormas/LSM/Ormawa Kabupaten Majalengka dapat menjaga situasi Kamtibmas.

Tak hanya itu, AKBP Mariyono, juga meminta saran dan masukan kepada Ormas/LSM/Ormawa, dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dan menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami berharap Ormas/LSM/Ormawa Majalengka dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan selalu berkordinasi dengan pihak polsek setempat, baik melalui Bhabinkamtibmas atau unit Intelkam Polsek,” harapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, salah satu perwakilan dari Ormas/LSM/Ormawa Kabupaten Majalengka, H. Badra Erawan, selaku Ketua FKPM berterima kasih kepada Kapolres Majalengka dan Jajaran yang terus menjalin hubungan kepada masyarakat.

“Kami siap bersinergi dan mendukung Polres Majalengka untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya. (jja)

Related posts

Leave a Comment