Jaga Kerukunan Umat Beragama, Kapolresta Banjar Sambangi Pengurus FKUB


563
563 points

DEJABAR.ID, KOTA BANJAR – Kapolres Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana, didampingi Ketua Yayasan Bhayangkari Ny Indah Yulian, Wakapolres Kota Banjar Kompol Ade Najmulloh dan Para Kasat mengunjungi rumah pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Cipadung Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (20/06/2019).

Hal tersebut guna meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus memperkokoh kerukunan umat beragama.Kedatangan Kapolresta pun langsung disambut baik oleh Ketua FKUB KH Iskandar Efendi beserta keluarga.

Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan, bahwa kunjungannya itu bersama PJU Polres Banjar dan Bhayangkari adalah silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 73 Tingkat Polres Kota Banjar.

“Kami sampaikan kepada para tokoh agama dan ulama di wilayah Kota Banjar untuk senantiasa menyejukkan tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada umat,” ucapnya.

Karena, kata Yulian, pihak kepolisian bersama tokoh-tokoh agama akan selalu menjalin komunikasi yang baik, mengenai kondisi dan keamanan dan kerukunan umat beragama.

“Semoga jalinan tali silaturahmi antara Polisi dan FKUB di Kota Banjar terus tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Kota Banjar, KH Iskandar Efendi mengaku, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kapolres beserta jajarannya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Kapolres ini, semoga dalam HUT Bhayangkara ke-73 Polri diberikan keberkahan oleh Alloh SWT,” singkatnya seraya mengucapkan Amin.

Dalam kesempatan tersebut. Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan Shalat Dzuhur berjamaah dengan para Santri dan dengan diisi sedikit tausiah oleh Ketua FKUB dan Sambutan dari Kapolres Banjar.(dry)


Like it? Share with your friends!

563
563 points