Press ESC to close

Jelang Lebaran, Direktorat Intelkam Polda Jabar Sambangi GARIS Sumedang

  • April 30, 2022

DEJABAR.ID, SUMEDANG – Direktorat Intelkam Polda Jabar melakukan kunjungan ke tokoh ulama dan kesejumlah tokoh masyarakat. Kali ini ke Ketua GARIS Kabupaten Sumedang.

Mereka pun terlibat perbincangan seputar dalam rangka koordinasi menyikapi situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Sumedang.

Subdit Politik Intelkam Polda Jabar, Kompol Agus Hidayat S.H beserta anggota Subdit Politik Polda Jabar mengatakan, bahwa kedatangannya itu bermaksud untuk meningkatkan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Kami harapkan GARIS Sumedang dapat membantu tugas kepolisian untuk menjaga kondusifitas pada bulan suci Ramadan 1443 H,” ungkap Kompol Agus Hidayat, Sabtu (30/4/2022).

Oleh karena itu, dia pun mengajak semua para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut aktif menjaga keamanan dan membangun kondusifitas kehidupan ditengah tengah masyarakat.

“Kami sengaja bersilahturahmi langsung dengan Ketua GARIS Sumedang untuk bisa bersama membantu kerja polisi dalam menjaga keamanan menjelang Lebaran 2022 ini,” ujarnya

Menanggapi hal tersebut, Ketua GARIS Sumedang, Ustad Dedi mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Polri di Jabar selama ini.

“GARIS Sumedang siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumedang,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *