Press ESC to close

Jelang Musda, PPDI Jawa Barat Siap Jaga Kondusifitas

  • February 15, 2023

DEJABAR.ID, BANDUNG – Membangun sinergitas Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat, menjalin silaturahmi ke Ketua Panitia Musyawarah Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (Musda PPDI) Jawa Barat.

Kunjungan silahturahmi yang dilaksanakan pada Jumat 10 Februari 2023 tersebut, sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Musda PPDI Jawa Barat.

Kasubdit 1 Intelkam Polda Jabar, Drs. AKBP Abdussalam,MM menyampaikan, kepolisian sangat membutuhkan dukungan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Barat.

Sehingga ia pun berpesan untuk tetap menjaga kerukunan, sehingga pelaksanaan Musda PPDI ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. “Oleh karena itu, kami harapkan baik menjelang, saat pelaksanaan hingga pasca Musda PPDI dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” harap AKBP Abdussalam, Rabu (13/2/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia Musda PPDI Jawa Barat, Santi Hasanah menyampaikan terima kasih atas kunjungan kepolisian Polda Jabar. “Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas himbuan yang di berikan dari pihak kepolisian. Insya Allah kami siap membantu dan menjaga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan Musda PPDI Jawa Barat,” katanya.

“Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih kepada Polda Jabar yang telah memberikan support kepada panitia dalam rencana kesuksesan kegiatan Musda PPDI ini,” jelasnya menambahkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *