JRM dan Lintas Komunitas Bagikan Ratusan Paket Takjil


Dejabar.id – Di bulan suci Ramadhan, Jamaah Ratib dan Maulid (JRM) Dakwah InspirationCirebon bersama lintas komunitas Kota Cirebon, menggelar kegiatan bakti sosial pembagian takjil berupa snack dan nasi kotak secara gratis, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan Bertajuk Takjil On The Road JRM Dakwah Inspiration tersebut, dilakukan di berbagai titik di wilayah Kota Cirebon seperti kawasan Kota Tua, Alun-Alun Kejaksan, dan Alun-Alun Kasepuhan, yang digelar setiap minggunya selama bulan suci Ramadhan.

Berbagai komunitas yang dirangkul adalah komunitas CMKW, komunitas Punk, XTC, Moonraker, dan SMC.

Menurut perwakilan JRM Cirebon, Kang Isnen, kegiatan ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling bahu membahu, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada, selama bulan suci Ramadhan.

“Dengan didukung oleh donatur, jamaah, dan rekan rekan komunitas, kita bagikan takjil sebanyak ratusan paket secara gratis,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, setiap kegiatan bergantian mempersiapkan dan membagikan bukaan puasa dengan penuh suka cita, seraya berharap mendapat berkah kebaikan di bulan Suci Ramadhan. Sehingga, dirinya pun berharap kegiatan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Walaupun mungkin bernilai kecil semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam membangun nilai-nilai persaudaraan,” ujarnya.