JURAGAN Hadir di Pangandaran, TB Hasanuddin Tegaskan Ganjar Jadi Presiden Pilihan Terbaik


PANGANDARAN, Dejabar.id – Koordinator Nasional Juragan Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin, menegaskan Ganjar Pranowo adalah pilihan terbaik pada Pilpres mendatang. Hal tersebut terungkap dalam ‘Roadshow Deklarasi Relawan Juragan’ pada hari ke dua di Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (2/7/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deklarator Juragan Pangandaran Drs. Muhammad Nurdin, Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata dan Koordinator Juragan Pangandaran Yaya Atoy.

“Kita berkumpul disini karena satu hati bukan karena paksaan, saya katakan kembali dari semua calon presiden yang ada, yang terbaik adalah Ganjar Pranowo. Sehingga kita berkumpul di sini untuk mendeklarasikan yang namanya Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan)” Tegas TB Hasanuddin.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa keberlangsungan pembangunan Indonesia tergantung dari siapa presidennya, untuk itu Anggota DPR RI itu berharap dengan adanya dukungan dari para relawan Ganjar mampu menjadikan Ganjar sebagai Presiden Indonesia di 2024 nanti.

“Dengan hadirnya relawan Ganjar yang lain termasuk Juragan, Insyaallah kita satu tekad bahwa Ganjar pasti menang. Lalu kenapa harus Ganjar? Yang pertama kalau pembangunan yang bagus ini bisa diteruskan oleh Pak Ganjar Insyaallah pembangunan Petani, Nelayan, PNS, itu akan terus maju untuk seluruh rakyat Indonesia.” Jelas TB Hasanuddin.

Lebih lanjut dalam sesi wawancara yang dilakukan media TB Hasanuddin juga menjelaskan terkait siapa pasangan yang akan dipasangkan dengan Ganjar Pranowo. Ia mengatakan bahwa saat ini para ketua umum PDI Perjuangan maupun Partai Koalisi masih mencari dan mengevaluasi penetapan pasangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Begini, pasangan sedang dicari, kan untuk mencari pasangan itu tidak bisa sembarangan yah jadi para Ketua Umum masih terus mencari dan nantinya juga akan ditetapkan oleh mereka dengan para partai koalisi yah.” Ungkap TB Hasanuddin.

Masih dalam wawancaranya TB Hasanuddin mengungkapkan keinginannya untuk kemenangan Ganjar cukup dalam satu putaran dengan minimal suara sekitar 52%.

Ia juga menambahkan saat ini Juragan akan terus bersinergi dengan 35 Kabupaten Kota yang akan dibentuk menjadi tim relawan pemenangan Ganjar Pranowo dan Banten menjadi kunci strategi dalam perebutan suara Ganjar Pranowo. []