JURAGAN MILENIAL Hadir dalam Acara Meet Up Milenial Bersama Pak Ganjar Pranowo


JAKARTA UTARA, Dejabar.id – Bersama Bacepres Ganjar Pranowo, Relawan Juragan dan Juragan Milenial menghadiri acara yang bertajuk Dis-concert Milenial Menatap Laut, Minggu (30/7/2023) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Acara dihadiri pula oleh Koordinator Nasional Juragan, TB Hasanuddin, Sekretaris Jenderal Juragan Abahroji, serta ratusan relawan yang berasal dari Relawan Gapura Nusantara, putera-puteri TNI/Polri, Relawan Bandung, Relawan Pak TB, Komando Ganjar, Relawan Garis, Juragan, dan partisipan lainnya.

Ketua Relawan Gapura Nusantara Muda, Elwin S Avietta menekankan, Indonesia membutuhkan anak muda. Anak muda menjadi tonggak kesuksesan bangsa. Maka kita sebagai anak muda harus berbangga diri sebagai penerus bangsa.

Pada kesempatan yang sama, ia menegaskan, Indonesia butuh pemimpin yang ‘pas’ bukan yang tegas.

“Karena yang pas sudah pasti tepat. Kami optimis, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang pas dan menang menjadi Presiden 2024.” Tutupnya.

Sekretaris Jenderal Juragan, Abahroji mengatakan, Juragan yakin Ganjar Pranowo menang pada Pilpres 2024.

“Optimisme ini bisa dilihat dari ratusan orang yang hadir saat ini. Dan ratusan orang tersebut berasal dari seluruh kalangan.” Pungkas Abah.

Sementara itu, Bacapres Ganjar Pranowo mengapresiasi kegiatan Dis-concert Seribu Milenial Menatap Laut.

“Acara ini sangat menarik karena Milenial dikenalkan kembali dengan kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yakni kekayaan lautnya.”

Ia juga menegaskan, Milenial sendiri yang paling tahu potensinya dan mampu memaksimalkan teknologi di sekitar sehingga menciptakan kekuatan dan peluang kerja yang baru.

“Saya yakin Milenial sangat paham dengan kekuatannya dan mampu memaksimalkan teknologi untuk menciptakan peluang-peluang baru.” Tegas Ganjar.

Acara tersebut dimeriahkan pula dengan penampilan bintang tamu Krisdayanti dan Marcel dan dipandu oleh Moderator Aiman. []