Press ESC to close

Kampanye Hajatan Rakyat, 150 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Bakal Padati Stadion Pakansari Bogor

  • February 8, 2024

BANDUNG,- Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir dalam Kampanye Hajatan Rakyat yang bakal digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jumat (9/2) mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono mengatakan, di sisa waktu yang ada, pihaknya akan terus berjuang dan memperluas raihan suara untuk Ganjar-Mahfud termasuk di wilayah kota dan kabupaten Bogor yang merupakan daerah penyangga ibukota.

Menurutnya, acara kampanye akbar Hajatan Rakyat yang telah sukses digelar di Bandung, Cirebon dan Jakarta ini, merupakan ajang konsolidasi untuk memenangkan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang, seluruh kader, relawan dan simpatisan harus terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024,” kata Ono kepada awak media, Kamis (8/2).

Ono meminta agar semua kader, relawan dan simpatisan tetap waspada dan tidak boleh lengah serta bersiaga mengawal suara di TPS-TPS di wilayahnya masing-masing.

“Jangan sampai terjadi kecurangan. Mari kita kawal dan kita jaga bersama-sama mewujudkan pemilu bermartabat dan jurdil, demi rakyat Indonesia di masa yang akan datang,” tuturnya.

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini menambahkan, kampanye terbuka pasangan nomor 03 ini akan dihadiri Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu, jurkam nasional, ketua dan kader partai, caleg, kepala daerah, simpatisan serta relawan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan ini akan dihadiri 150 ribuan massa pendukung yang merupakan kader empat partai, simpatisan dan relawan,” bebernya.

Rangkaian acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat ini menurut Ono, akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band legendaris SLANK, serta artis dan musisi seperti Anang Hermansyah, Kuburan band, PAS band, Jamrud, Dangdut KDI (Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, Yayuk) dan masih banyak lagi.

“Acara inti kampanye akan ada orasi, penyampaian visi dan misi serta 21 program pro rakyat dari pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud,” bebernya.

Ono pun mengajak masyarakat Kota dan Kabupaten Kota Bogor, Cianjur, Sukabumi maupun Jawa Barat pada umumnya untuk hadir dalam acara Kampanye Hajatan Rakyat ini.

Pihak panitia, imbuhnya, juga menyiapkan ratusan hadiah doorprice seperti sepeda motor, sepeda listrik, lemari es, sepeda gunung, TV dan power bank.

“Hajatan Rakyat ini terbuka untuk umum, gratis. Mari datang ramai-ramai, ayo berikan dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia berikutnya,” pungkas anggota Komisi IV DPR RI ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *