Kapolres Subang Lantik AKP Jusdi Jachlan Jadi Kapolsek Purwadadi


DEJABAR.ID, SUBANG – Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni, resmi melantik AKP Jusdi Jachlan, menjadi Kapolsek Purwadadi di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (29/5/2019) pagi.
Kapolres Subang sendiri tidak memberikan kata sambutan khusus pada sertijab kedua pejabat Kapolsek yang baru ini. Hanya dirinya meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta melaksanakan pelayanan dan pengamanan dengan sebaik-baiknya terutama menjelang Idul Fitri 1440 H.
AKP Jusdi menyatakan kesiapannya menjalankan penugasan sebagai Kapolsek di wilayah tengah tepatnya Purwadadi karena sebelum menjadi Kapolsek Cisalak pernah menjadi Kapolsek Binong. Demikian pula AKP Dadang sudah beberapa kali menjadi Kapolsek, termasuk di wilayah Subang Selatan yang berkarakteristik religius.
Usai acara sertijab, Kapolsek Purwadadi yang baru AKP. Jusdi Jachlan mengatakan, dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Purwadadi Subang, langkah awal tugasnya akan fokus pada pengamanan mudik
“Saat ini kita fokus pengamanan mudik, baru setelah lebaran dengan momentum Idul Fitri tentunya kita akan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat,pemuda dan agama demi terciptanya sinergitas untuk sama-sama menjaga kondusifitas diwilayah kecamatan Purwadadi”katanya
Sebelumnya, hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakapolres Subang, PJU Polres Subang, Perwira Staaf Polres Subang, dan Personel Polres Subang.(Ahy)