Karna Sobahi Resmi Lantik Hapidh Fachrudin Sebagai Kepala Desa Beber


DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Bupati Majalengka, Karna Sobahi, melantik Kepala Desa (Kades) antar waktu Desa Beber, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, di kantor desa setempat, Jumat (15/3/2019).
Hapidh Fachrudin yang saat ini resmi menjabat Kepala Desa Beber, dia menggantikan penjabat kepala desa sebelumnya, Didi Rusmanto, dengan sisa masa jabatan 4 tahun 4 bulan.
Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Karna Sobahi berpesan, kepada kepala desa yang baru dilantik, agar dapat menjaga desanya dengan baik.
“Kami harap kepada Kades yang baru ini jangan sampai menyalahi aturan, pahami tugas sebagai kepala desa dan jalin komunikasi dengan seluruh lembaga yang ada di desa ini,” pesannya.
Selain itu bupati menambahkan, Kades yang baru dilantik tersebut, dapat menjaga program kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dan mendukungnya berbagai program lainnya.
Sementara itu, hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten dan Kepala OPD se-Kabupaten Majalengka, Camat Ligung dan unsur Muspika serta para kepala Desa Se-Kecamatan Ligung, Majalengka.(jja)