Ketum Relawan Anak Bangsa Kawal Prabowo Gibran Ke KPU RI



Dejabar.id, Pendaftaraan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka merupakan sebuah peristiwa penting bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketua Umum Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno SH, ikut mengantarkan calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Peran Relawan Anak Bangsa (RAB) di Rumah Relawan Prabowo, Jalan Imam Bonjol No 25, Menteng Jakarta Pusat pada Rabu, Oktober 2023 ikut mengantar.

Dihadiri Sekjen Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden, Akhmad Gojali Harahap.
Akhmad Gojali Harahap, menegaskan semangat dan komitmen yang kuat dari berbagai kalangan masyarakat dalam pendaftaran ke KPU.
Relawan Anak Bangsa yang ikut mengantar ini adalah bukti nyata bahwa dukungan untuk Prabowo Subianto terus tumbuh, mencakup berbagai lapisan masyarakat yang berharap pada perubahan positif di masa depan Indonesia.
“Kebetulan dalam pendaftaran pak Prabowo dan mas Gibran di KPU RI ini bahwa anak bangsa ikut andil peran serta dalam pengamanan yang diinstruksikan oleh rumah pemenangan Prabowo di jalan Imam Bonjol,”ucap Agus Winarno,SH Ketua Umum Relawan Anak Bangsa.

Relawan anak bangsa ini mengikuti langkah penting menuju perubahan yang lebih baik untuk bangsa ini.
” Relawan Anak Bangsa terbentuk dari Sabang sampai Merauke untuk Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024.Kita khususnya dari Jawa Timur sampai Banten adalah dalam rangka memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran,”tambahnya. sambutannya.


Agus Winarno SH, dalam pengawalan pengamananya diwakili Banten,Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Saat pendaftaraan ke KPU massa berteriak satu putaran.”Saya sangat yakin sekali sangat optimis melihat deklarasi di Senayan tadi dan lautan manusia yang mengikuti pendaftaraan di KPU RI insya Allah pemenangnya adalah pak Prabowo dan mas Gibran,”tegas Agus Winarno.
Dia berharap Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, mandiri secara ekonomi di berbagai sektor, dan mampu menjaga persatuan serta kesatuan bangsa.

“Untuk mewujudkan cita cita besar itu kami menilai hanya seorang H Prabowo Subianto yang akan mampu menjadikan Bangsa Ini menjadi Bangsa yang Tangguh, Bangsa yang Mandiri, serta Bangsa yang mampu mengangkat harkat juga martabat Rakyat Indonesia,” ujarnya.
Agus berpendapat bahwa pemimpin yang memahami kebutuhan rakyatnya dan memberikan manfaat yang nyata adalah yang dibutuhkan oleh Indonesia.

Relawan Anak Bangsa menyatakan dukungan penuh kepada H Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia ke-8.

Mereka yakin Prabowo akan mampu mewujudkan Indonesia yang mandiri, adil, dan makmur.
Prabowo InSyaa Alloh menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8, dan akan mampu mewujudkan Bangsa Indonesia yang Mandiri, Adil, dan Makmur,” tegasnya.

Tokoh asal Purworejo Slamet Anom Susilo, SSiT, MSc, Relawan dari Purworejo
Prabowo dianggap sebagai seorang negarawan yang bersedia berkorban untuk bangsa dan negara.

Dedikasi dan prestasinya yang tinggi, termasuk saat menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, memberikan keyakinan bahwa Prabowo adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format