KNPI Majalengka Segera Laksanakan Pemilihan Ketua Baru


DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka, bersiap memilih ketua baru yang akan digelar dalam Musyawarah Daerah (Musda).
“Kita telah melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan dibeberapa kecamatan yang merupakan mekanisme organisasi yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan Musda KNPI,” kata Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Majalengka, Fajar Sidik, Minggu (17/2/2019).
Sslain itu, Fajar juga mengaku telah melaksanakan beberapa tahapan menjelang pelaksanaan pemilihan ketua baru, sesuai AD/ART didalam lembaga KNPI.
“Silakan berkompetisi sehat sesuai AD/ART. Panitia nantinya akan tetap independen,” ungkapnya.
Fajar menambahkan, panitia membuka ruang bagi siapapun yang ingin mencalonkan dirinya menjadi ketua KNPI Majalengka dan dia berharap agar kompetisi tersebut dijaga dengan baik dan tidak menimbulkan perselisihan yang tidak diinginkan.
Sinergitas gerakan kepemudaan, kata dia, harus senantiasa terjaga dengan baik. Karena bagaimanapun juga, kebersamaan dan sinergitas akan membentuk para pemuda, khususnya pemuda Majalengka,
“Hal tersebut, kami harapkan supaya dapat bersaing dengan wilayah lain dan dapat membuktikan serta mengharumkan nama Majalengka dan mendukung terwujudnya Majalengka yang Raharja,” tandasnya.(jja)