Laga yang Ditunggu-tunggu, Persib Siap Bertarung Melawan Persija di Bali

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dejabar,id, Bandung – Laga sengit antara Persib melawan Persija kali ini harus bermain di luar kota Bandung. Kepala Polres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, memastikan laga antara Persib Bandung versus Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga I 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Kepastian tersebut setelah pihaknya menerima surat permohonan izin keramaian dan pengamanannya pada Jumat (25/10) siang.

“Kami baru terima surat izin permohonan keramaian dan pengamanannya pada siang ini,” kata Priyanto seperti dilansir kompas.com, Jumat (25/10/2019) siang.

Ia mengatakan setelah menerima surat izin, pihaknya melakukan rapat koordinasi dengan panitia pelaksana serta pendukung kedua tim. Dalam rapat tersebut, hasilnya laga akan digelar lebih sore yakni pukul 16.30 Wita. Ini untuk memudahkan pengamanan.

Selain itu, komitmen yang disepakati adalah pendukung Persija atau The Jak Mania dilarang hadir ke Stadion Dipta.

 “Ya, termasuk The Jak Mania yang tinggal di Bali,” kata dia.

Hal tersebut sesuai kesepakatan karena saat Persija menjadi tuan rumah pada putaran pertama, pendukung Persib dilarang hadir.

“Juga ada surat tertulis dari panitia liga melarang (pendukung) Persija hadir,” katanya.

Persib menjadi tuan rumah dalam laga ini. Tetapi pertandingan terpaksa dilakukan di luar Kota Bandung karena tim berjulukan Maung Bandung tersebut tak mendapat izin untuk menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (red/kompas.com)

Related posts

Leave a Comment