Lay, Beri Kejutan untuk Penggemarnya Dengan Rilis Album Solonya yang Ketiga


DEJABAR.ID – Salah satu anggota dari boyband EXO, Lay, yang memiliki nama Zhang Yixing telah menjajal pasar musik Amerika Serikat. Dan berhasil menyedot perhatian banyak penggemarnya di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses dengan dua album solo yang dirilis pada 2016 dan 2017. LayEXO kembali menghebohkan para penggemarnya dengan boom album solonya yang ketiga yang berudul “NAMANANA”.  Album baru ini dirilis hari ini, Jumat (19/10) di Amerika Serikat.

Selain albumnya ia juga merilis video musiknya. Dalam album ini sebagian besar adegan di MV lagu yang diciptakan sendiri oleh Lay ini menampilkan kemampuan dance-nya.

Selain title track yang berjudul sama, album “NAMANANA” berisi  21 track lainnya termasuk “Give Me a Chance”. Dari 22 track dalam album ini, 11 track berbahasa Mandarin sedangkan 11 track lainnya merupakan lagu yang sama dengan dilantunkan menggunakan bahasa Inggris.

Dalam proses pembuatan album barunya ini, Lay ikut terlibat dalam aransemen dan komposisi setiap track di album solonya yang dikerjakan bersama musisi lain seperti Bazzi, Rice n’ Peas dan 153 Joombas Music Group. Lewat album ini,  ia ingin mendongkrak popularitasnya dengan menonjolkan karakter dirinya sebagai musiai dan penyanyi yang diperhitungkan dijagat musik K-Pop.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format