Press ESC to close

Musisi Luar Negeri yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019, Ada Idolamu?

  • December 29, 2018

DEJABAR.ID – Konser musik adalah sebuah kesempatan bagi pencinta musik agar dapat melakukan interaksi secara nyata antara musisi dengan para penggemarnya. Apalagi jika musisi internasional yang menggelar konsernya di Indonesia. Hal itu merupakan kesempatan besar bagi kita agar dapat menyaksikan penampilannya secara langsung.
Berikut ini adalah 8 artis yang bakalan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019. Beberapa di antaranya adalah artis yang berasal dari luar negeri. Siapa saja mereka?

  1. BLACKPINK


Setelah di tahun 2018 datang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan “Road to Shopee 12.12 Birthday Sale”, girlband asal Korea Selatan yang berada dalam naungan YG Entertainment,  BLACKPINK akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang. Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar KPop, khususnya fans BLACKPINK. Tiket konsernya dijual untuk umum dengan kisaran harga Rp1,1 juta hingga Rp2,5 juta.

  1. Stray Kids


Setelah BLACKPINK, ada boyband asal Korea Selatan bernama Stray Kids yang bakalan konser di Indonesia. Rencananya konser mereka akan digelar di Tangerang pada tanggal 26 Januari 2019. Kalian bisa membeli tiketnya dengan harga Rp1 juta hingga Rp2,2 juta.

  1. John Mayer


Penyanyi asal Amerika Serikat bernama John Mayer juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur konsernya. Mantan kekasih Katy Perry ini akan menggelar konser di Indonesia pada 5 April 2019. Belum ada informasi seputar harga tiket dan lokasi konser. Namun jika ingin menonton konser John Mayer, kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs johnmayerjakarta.com.

  1. Ed Sheeran


Tak jadi datang ke Indonesia tahun 2017 lalu karena cedera, Ed Sheeran berencana menyapa para penggemarnya tanggal 3 Mei 2019 mendatang. Pelantun lagu “Perfect” ini akan menggelar konser tunggal di Stadion GBK, Jakarta. Ada 6 kategori tiket yang dijual, dengan harga Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta.

  1. Lauv


Musisi Amerika bernama Lauv juga akan mampir ke Indonesia tanggal 24 Mei mendatang. Ia berencana menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Stadium Senayan. Tiketnya sudah bisa dibeli lewat situs resmi, dengan harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu.

  1. Lany


Dibentuk tahun 2014, grup musik asal Amerika Serikat bernama LANY sudah dua kali datang ke Indonesia. Grup yang belum lama ini merilis album terbaru bertajuk “Malibu Nights” ini berencana menggelar konser di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2019 mendatang. Sayangnya, masih belum ada informasi seputar harga tiket dan lokasi konser mereka.
 
Itulah 6 artis yang akan menggelar konser di Indonesia tahun 2019 mendatang. Sepertinya konser mereka bakalan seru dan menyenangkan. Rencananya kamu mau nonton konser artis yang mana nih? (red/idntimes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *