PD Pasar Jaya Berikan Penjelasan Distribusi Sembako Bansos Covid-19 di Jakarta Tepat Sasaran


JAKARTA, Dejabar.id – Manager Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, pada Jumat (18/12/2020), telah bertemu dengan poros Rawamangun di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur. PD Pasar Jaya yang juga pelaksana distribusi bantuan sosial (Bansos) di Jakarta menjelaskan soal penyaluran bansos kepada masyarakat. salah satunya Poros Rawamangun yang sebelumnya menyoroti persoalan distribusi Bansos yang tak tepat sasaran.

Pihak PD Jaya mengaku telah memberikan penjelasan kepada Poros Rawamangun,

“Alhamdulillah antara PD Pasar Jaya dan Poros Rawamangun telah duduk bersama dan sepakat mengawal bansos bersama,” ujar Manager Umum PD Jaya Gatra Vaganza.

Pertemuan tersebut juga di hadiri oleh aktivis senior dan pemuda KNPI Jakarta timur.

Gatra menyampaikan, Alhamdulillah pertemuanya dengan poros Rawamangun membawa hasil yang terbaik dan sangat terbuka demi kepentingam masyarakat.

” PD Jaya selaku pelaksana dari Dinas Sosial DKI Jakarta terkait dana dan untuk pendistribusian bantuan Covid 19 sudah sangat tepat sasaran” ungkap Gatra

Apa yang menjadi notulen dari poros Rawangmangun adalah perbaikan kwalitasnya dan akan kami sampaikan kepada pimpinan”. Ucap gatra.

” Dari mulai Gudang Packing dan pendistribusiannya PD Jaya selalu mengutamakan pelayanan masyarakat juga diawasi oleh Dinsos dan Inspektorat yang selalu hadir setiap saat di gudang, mengawasi terkait dengan item dan kwalitasnya ” pungkas Gatra. []