Peduli Sesama, Yayasan Papangge Berikan Santunan Kepada Anak Jalanan dan Disabilitas


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Yayasan Papangge Center mengadakan acara berbagi berkah bersama anak yatim, anak jalanan dan penyandang disabilitas, Sabtu (25/05/2019).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Papangge Center, di Karisma Regency, Jalan Ir Juanda, Kota Tasikmalaya.
Selain memberikan santunan, yayasan papangge juga menggelar berbagi takjil kepada pengguna jalan di sekitarnya, baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat.
Koordinator kegiatan, Andi Lala mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mencari dan berbagi berkah di bulan suci Ramadan.
“Ada sedikit rejeki, kita kuatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama yang memang membutuhkan, kita utamakan anak jalanan dan penyandang disabilitas,” ungkapnya.
Andi melanjutkan, ada sekitar 50 orang yang mereka beri santunan, kebanyakan mereka adalah binaan dari yayasan papangge tersebut.
“Ada 50 orang ya, kaum disabilitas dan anak jalanan. Selain memberikan santunan kita juga berbagi takjil bagi pengguna jalan,” tambahnya.
Andi berharap, dengan berbagi tersebut, banyak yang tersentuh sehingga mampu menggugah rasa kepedulian terhadap sesama.
“Mudah-mudahan rasa kepedulian kita terhadap sesama terus meningkat, bukan hanya di bulan Ramadan ini, tapi harus setiap harinya,” harapnya. (Ian)