Press ESC to close

Polresta Tasikmalaya Gelar Jalan Santai dan Deklarasi Damai

  • June 23, 2019

DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Festival Damai Gerak Jalan Santai yang berlangsung di lapangan Dadaha, Minggu (23/06/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, mengatakan, gelaran tersebut dilaksanakan dengan semangat Prometer (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Menurutnya, gelaran ini guna mempererat jalinan dan kesatuan. Apalagi saat ini usai melaksanakan pesta demokrasi di Kota Tasikmalaya semua berjalan dengan aman dan damai.

“Ini berkat bantuan serta dukungan dari seluruh elemen juga stakeholder masyarakat, khususnya para ulama, pemerintah dan juga di dukung dengan jajaran TNI yang ada di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Febry melanjutkan, kondusifitas tersebut tentunya tidaklah mudah, tetapi dengan upaya tetap mempererat jalinan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tetapi kita tetap menjadi bagian dari bangsa Indonesia, dengan dasar negara Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” tambahnya.

Untuk itu, Ia mengajak kepada warga Tasikmalaya untuk senantiasa membangun Kota Tasikmalaya ini dengan slogan jaga lembur, jaga Jawa Barat, Jaga Indonesia.

“Supaya tetap damai aman dan sejuk, khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya,” tandasnya.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *