PSF Chapter Serang Peduli Korban Kebakaran Baduy


Lebak Banten, Dejabar.id – Kebakaran yang menimpa masyarakat adat Baduy, Kampung Capakhuni, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Membuat sejumlah masyarakat dan komunitas tergerak untuk mengulurkan bantuan.

salah satunya adalah Pajero Sport Family (PSF) Pusat bergerak cepat untuk mengadakan bakti sosial atau baksos pada Rabu lalu, (20/10/2021).

Kegiatan ini diikuti seluruh anggota PSF Chapter Banten dan ada perwakilan dari PSF Chapter Pusat.

Subandi, Kepala Capter Banten mengatakan, hanya dalam 5 hari persiapan untuk baksos ini. “Persiapan baksos ke baduy ini 5 hari” ungkapnya

PSF mampu mengumpulkan bantuan berupa alat untuk memasak, pakaian, dan sejumlah uang yang diberikan kepada masyarakat adat Baduy.

Bantuan tersebut diterima oleh Agus, Carik Baduy dan Mukri, Ketua RT Kampung Capak Huni.

Ia berharap dalam kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat adat Baduy yang terkena musibah. “Mudah mudahan dengan apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat adat Baduy” ungkapnya.

Ia menambahkan khusus untuk pengurus PSF Chapter Nusantara mendapatkan keberkahan. “Dan selanjutnya mudah-mudahan semua anggota PSF khususnya Chapter Banten dan PSF seluruh nusantara mendapatkan barokah dalam melaksanakan kegiatan ini” tambahnya. (har/Sultan)