Press ESC to close

PW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Barat Silaturahmi Dengan Wakil Gubernur

  • March 23, 2021

Dejabar. Id, jawabarat – Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Barat diterima di Kantor Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum, yang juga sebagai Panglima Santri Jawa Barat.

PW AMK Jawa Barat melaporkan bahwa AMK sudah terbentuk di 27 Kota Kabupaten, dan seluruh komponen AMK siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan kota/kabupaten.

Dalam kesempatan audensi kali ini, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) mendapatkan arahan dari Wakil Gubernur agar AMK selalu bersinergi dengan pesantren di masing masing Kabupaten/Kota.

” AMK harus bersinergi dengan pondok pesantren di kota kabupaten masing-maaing, pemberdayaan pun harus bersama pesantren, maka bersama pesantrenlah AMK akan besar kedepan,” ucap Ketua AMK Jawa Barat, Ef Joy Pendhita kepada awak media senin (22/03/2021).

Uu Ruzhanul Ulum, juga menekankan, bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedepan harus lebih solid dan selalu mengedepankan azas kebersamaan, dengan begitu PPP khususnya Jawa Barat dan umum nya Nasional akan menjadi besar kembali dan menjadi 3 besar di pemilu 2024.

” AMK harus menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat, dan kolaborasi dengan para Santri di kota kabupaten di Jawa Barat untuk pemberdayaan ekonomi pesantren,” ujar Uu kepada Pengurus PW AMK Jawa Barat. (Mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *