Press ESC to close

Queenshaa Sampai Menangis karena Ingin Bertemu Caleg Golkar Hermansyah

  • February 13, 2019

DEJABAR.ID, SUBANG – Caleg DPR RI, Hermansyah hadiri kegiatan pelestarian seni dan budaya ruwat bumi di Dusun Dukuh Timur Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Selasa Malam (12/2/2019). Namun ada sisi lain yang unik dari ruwat bumi tersebut.
Seorang anak perempuan berumur 9 tahun datang ke lokasi acara bersama ibunya dan menangis ingin mencari dan bertemu Hermansyah. Diketahui anak tersebut bernama Queenshaa Nuriamanah Karuniaputri yang kini duduk dibangku Kelas III Sekolah Dasar.
Ketika ditemui Ibunda Queensha, Bariyah mengatakan, sejak sebulan terakhir anaknya kerap menanyakan Hermansyah.
“Awalnya itukan ayahnya timses kang haji. Jadi suka bawa spanduk, stiker , baliho yang ada foto Kang Haji Herman. Jadi dia nanya inituh siapa. Kapan Ketemu? Kok lihat gambarnya doang,” cerita Ibunya.
Bahkan kata Bariyah, saat berpergian diwilayah Subang, anaknya tersebut sudah hafal melihat foto H. Hermansyah.
“Bu itu pak Haji. Bu itu pak haji. Kalau ke Subang, ke Kalijati bilang begitu,” bebernya.
Terkait pencalegan  Hermansyah, bariyah berpesan agar Hermansyah agar tetap percaya diri dan selalu mendahulukan kepentingan warga.
“Orang sini itu solid. Kalau sudah percaya sama orang pasti akan didukung. Bisa sampai satu kampung. Kalau udah suka sama orang gitu. Di Pilkades juga gitu. Asal jangan lupa kalau sudah jadi. Disini pasti mendukung,” ucap Bariyah.
Sementara itu, Queensha yang masih sangat polos ini mengaku senang telah bertemu dengan H. Hermansyah. Meskipun agak sedikit malu, namun ia mengakui sudah terobato rasa penasarannya bisa bertemu dengan orang yang fotonya selalu dilihatnya dijalanan. “Senang bisa bertemu,” jawabnya dengan singkat.(Ahy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *