Ratusan Mahasiswa UNMA Majalengka Diwisuda

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

DEJABAR.ID, MAJALENGKA-Wajah bahagia terpancar dari 697 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Majalengka (UNMA) yang mengikuti sidang senat terbuka, dalam rangka wisuda sarjana dan magister semester ganjil tahun akademik 2018/2019, di Gedung Auditorium Universitas Majalengka, di Jalan KH. Abdul Halim, No.103, Majalengka, Senin (17/12/2018).

Dalam sambuannya, Ketua Panitia Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Majalengka Tahun Akademik 2018/2019 semester ganjil, Heri Rahyubi berpesan, agar lulusan-lulusan UNMA yang diwisuda kali ini bisa menjaga marwah kampus di lingkungan masyarakat.

“Kami harapkan agar wisudawan UNMA dapat berkiprah di lingkungan masyarakat. Sehingga nama baik UNMA bisa terjaga dan dibanggakan,” ucapnya di depan ratusan wisudawan.

Selain itu, pihaknya juga berpesan agar wisudawan dapat terus mengembangkan keilmuan yang diperoleh selama bergelut di dunia akademik dalam kampus.

Sementara itu, dari 697 lulusan yang diwisuda pascasarjana prodi Administrasi Publik 8 orang, FISIP prodi Administrasi Publik 82 orang, Ilmu Komunikasi 9 orang.

FKIP prodi Pendidikan Bahasa Indonesia 27 orang, Pendidikan Jasmani 35 orang, Pendidikan Bahasa Inggris 18 orang, PGSD 173 orang, Pendidikan Matematika 2 orang, Pendidikan Biologi 4 orang.

FEKON prodi Manajemen 55 orang, Akuntansi 55 orang. FAFERTA prodi Agroteknologi 24 orang, Agribisnis 9 orang, Peternakan 12 orang. FAI prodi Pendidikan Agama Islam 25 orang, Ekononi Syariah 18 orang.

Pendidikan Guru RA 32 orang. F. TEKNIK prodi Informatika 52 orang, Teknik Sipil 9 orang, Teknik Mesin 10 orang, Teknik Industri 2 orang dan FH prodi Ilmu Hukum 36 orang.(jja)

Related posts

Leave a Comment