Press ESC to close

Ridwan Kamil Resmi Lantik 120 Calon Legislatif

  • September 2, 2019

dejabar.id, Bandung – Mewakili Presiden RI, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik 120 calon legislatif yang resmi menduduki kursi DPRD Jabar di Gedung Merdeka, Senin (2/8/2019).

Berdasarkan pantaun reporter Dejabar ratusan keluarga turut hadir dalam prosesi pengucapan sumpah yang berlangsung secara khidmat.

“Kami menyadari tugas yang diemban seorang anggota DPRD tidaklah mudah. Dengan itu kami membutuhkan dukungan masyarakat dalam melaksanakannya,” ujar Brigjen TNI Purn Taufik Hidayat pada saat memberi kata sambutan.

Dalam pelantikan tercatat terdiri dari 25 kurai parpol Gerindra, 21 kursi parpol PKS, 20 kursi PDIP, 16 kursi parpol Golkar, 12 kursi PKB, 11Demokrat, 7 PAN, 12 PKB, 4 kursi Nasdem, 3 kursi PPP dan 1 kursi dari patai Perindo.

Usai memberi sambutan Ridwan Kamil turut memberikan ucapan selamat kepada anggota dewan yang terpilih sekaligus mewakili pihak pemerintahan Provinsi Jabar.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan kami ucapkan selamat, selamat mengemban tugas dan amanah dan melayani masyarakat,” tutupnya. (eca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *