Ridwan Kamil Resmi Lantik Mulyana Sebagai Kepala Perwakilan BPKP Jabar


DEJABAR.ID, BANDUNG- Sesuai dengan nomor Surat Keputusan SK/BPKP NO.192/2019 mengenai Pengangkatan Pembinaan Pejabat Srtuktural, Gubernur Jawa Barat resmi melantik Mulyana sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keungan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jabar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Rabu (19/6/2019).

Pelantikan ini juga dihadiri beberapa staf pemerintah, Forkopimda, Dharma Wanita dan juga dihadiri Ketua DPDR Jawa Barat, Ineu Purwadewi.

Dalam pelantikan Emil menitipkan pesannya untuk ikut membantu proses pembangunan Jawa Barat yang akan ‘ngabret’ dalam lika tahun ke depan.

“Dengan adanya bantuan bapak Mulyana semoga kinerja BPKP semakin meningkat seiring dengan visi dan misi Jabar Ngabret,” ujarnya disela-sela memberikan sambutan.

Emil juga menjelaskan selama lima tahun program kerjanya, Jawa Barat akan terus membangun inovasi-inovasi baru. Salah satunya dalam bidang pembangunan keuangan. Kedepannya Emil berencana akan membangun inovasi pembangunan non APBD seperti konsep kerjasama yang akan dilakukan bersama OJK untuk membicarakan obligasi baru mengenai pendanaan pinjaman melalui Bank.
 
“Selamat dan semangat bertugas buat pak Mulyana semoga kita bisa bersinergi agar Jabar bisa ngabret dan menjadi percontohan pembangunan bagi tempat-tempat lain,” tutupnya.(Eca)