Ruhimat Lantik Aminudin Jadi Penjabat Sekda Subang


DEJABAR.ID, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat secara resmi melantik H. Aminudin menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat (1/2/2019).
Dalam sambutannya Buapti Subang mengatakan atas nama pribadi dan Pemkab Kabupaten Subang mengucapkan kepada Abdurakhman yang sudah menjalankan tugas sebagai Sekda.
“Kita ucapkan terimakasih kepada pak Abdurakhman yang sudah menjalankan tugas dengan penuh amanah,” kata Ruhimat.
Ruhimat mengatakan, sejak hari ini Abdurakhman memasuki masa pensiun. Sehingga sesuai mekanisme organisasi harus segera diganti oleh Pj Sekda selama tiga bulan kedepan.
“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Sekda. Saya yakin dan percaya beliau bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata  Ruhimat.
Setalah dilantik menjadi Pj Sekda berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.1/KEP.94-BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Subang. H. Aminudin memiliki kewenangan yang sama seperti Sekda definitif.
“Iya, beliau memiliki kewenangan yang sama sepeti Sekda definitif. Selamat menjalankan tugas, ini bentuk kepercayaan kami. Saya berharap pak Aminudin bisa memelihara dan menuntaskan pekerjaan yang belum diselesaikan, dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” katanya.
Usai dilantik menjadi Pj Sekda, Aminudin menegaskan akan menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya.
“Tugas adalah amanah, dan saya akan bekerja dengan semaksimal mungkin,” kata H. Aminudin yang juga Sekwan DPRD Subang.
Hadir dalam acara pelantikan Pj Sekda sejumlah Kepala OPD, para Camat dan tamu undangan lainnya.(Ahy)