Press ESC to close

Safarai Kebangsaan PDI Perjuangan akan Hangatkan Komunitas Kopi di Bandung

  • February 22, 2019

DEJABAR.ID, BANDUNG-Safari Kebangsaan dan Konsolidasi Pemenangan Pileg Pilpres 2019 yang dilakukan oleh petinggi dan para kader PDI Perjuangan terus berlanjut. Kali ini, jajaran PDI Perjuangan akan menyambangi komunitas kopi di Kota Bandung tepatnya di camp Sinopsis Creative Space (SCS), Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Jumat (22/2/2019) pukul 19.00 WIB.
Dalam kegiatan ini, Sekjen DPP PDI perjuangan Hasto Kristiyanto akan hadir memeriahkan bersama dengan Ketua DPD PDI perjuangan Jawa Barat (jabar) TB Hasanuddin, Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PDI perjuangan Ineu Purwadewi Sundari, serta anggota DPR Komisi IX Ketut Sustiwan dari Fraksi PDI Perjuangan.
Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar TB Hasanuddin, kegiatan ngopi adalah hal yang lumrah dan patut dilestarikan di masyarakat. Sebab, menurutnya, kegiatan ngopi bisa mendekatkan siapa saja sehingga bisa menghangatkan suasana.
“Safari Kebangsaan dengan pendekatan ngopi bareng adalah salah satu mendekatkan partai dengan komunitas, begitu santai dan milenial,” ujarnya kepada wartawan.
Selain komunitas kopi, safari kebangsaan PDI perjuangan akan terus berlanjut esok harinya. Tim akan menyambangi beberapa tempat seperti kampung KB untuk deklarasi dukungan Jokowi-Ma’ruf, Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kota Bandung-Cimahi serta pembekalan tim pemenangan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *